Notification

×

Iklan

Iklan

Supervisi RoSDM Polda Sumbar di Polres Bukittinggi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB

HumasResBkt - Biro SDM Polda Sumbar laksanakan supervisi bidang SDM di Polres Bukittinggi Jum'at 14/10/2022.


Pelaksanaan supervisi yang dipimpin Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumbar AKBP. Cepi Noval , SIK. MH. beserta Tim yang diikuti oleh Polres Bukittinggi dan tiga Polres tetangga yakni Polres Pasaman, Payakumbuh dan Polres 50 Kota tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM KOMPOL. Jefrizal, SH dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada bapak Kabag Binkar beserta Tim serta kepada para Kabag SDM dan personil Polres tetangga di Polres Bukittinggi.


Kabag Binkar AKBP. Cepi Noval , SIK. MH dalam sambutannya mengatakan Bag SDM di setiap Polres memiliki peran dalam menentukan apa bagaimana institusi Polri di tingkat Polres dapat berjalan dengan baik.


Kita ketahui bersama dengan jumlah personil pada masing-masing Polres masih belum sesuai dengan (DSP) daftar yang disusun oleh Polri untuk menggambarkan jumlah personel yang seharusnya dipenuhi oleh satu Satwil/Satker, maka diperlukan manajerial para user yang baik dalam mengendalikan personil agar tugas pokok kepolisian dapat berjalan sesuai dengan ketentuannya.pungkasnya.


Usai pembukaan oleh ketua Tim kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi Bag SDM masing-masing Polres.


Kegiatan supervisi RoSDM Polda Sumbar di Polres Bukittinggi diikuti oleh Para Kabag SDM, Para Kasubbag dan Operator serta perwakilan Para Kapolsek pada masing-masing Polres yang hadir(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update