Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Bedah Rumah Warga Oleh Jajaran Polresta Bukittinggi Mendapatkan Apresiasi Anggota DPRD Agam

Sabtu, 26 November 2022 | 20:29 WIB

Polsek IV Koto Polresta Bukittinggi bersama Masyarakat melakukan bedah rumah warga tidak layak huni, di Jorong Sini Air Nagari Malalak Selatan Kabupaten Agam.


Sabtu 26 November 2022, Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. yang didampingi PJU, Kapolsek dan Danramil IV Koto langsung meninjau lokasi bedah rumah sekaligus memberikan bantuan pembangunan serta melakukan peletakkan batu pertama tanda pembangunan.


Ardinal S.Sos kepala kaum suku koto di Nagari tersebut yang hadir dan mengikuti proses peletakaan batu pertama pembangunan bedah rumah, sangat mengapresiasi atas langkah jajaran Polresta Bukittinggi yang membantu meringankan beban masyarakat.


Anggota DPRD Kabupaten Agam itu juga mengatakan pihak kepolisian bersama masyarakat bahu membahu dalam membantu pembangunan rumah ibuk Anyar warga malalak selatan yang tidak layak huni, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polresta Bukittinggi yang menginisiasi pembangunan.


Dengan keseharian masyarakat di daerah ini sebagai petani, melihat kondisi jalan yang tidak memadai tentunya hasil pertanian warga tidak sebanding dengan biaya angkutnya, dengan kedatangan jajaran Polresta Bukittinggi, tentunya mengobati hati masyarakat kami yang tinggal di daerah terisolasi, ungkap Ardinal.


Ardinal juga menerangkan ibuk anyar yang menerima bantuan, saat ini tengah dalam keadaan sakit, sebelumnya beliau pernah ditandu menggunakan kain sarung untuk mendapatkan pengobatan dikarenakan kondisi jalan yang tidak memadai dan medannya yang sulit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update