Notification

×

Iklan

Iklan

Bedah Rumah Oleh Pak Bhabin Polsek Bukittinggi, Pemasangan Atap Tengah Berlangsung

Minggu, 27 November 2022 | 14:35 WIB

Seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Polresta Bukittinggi menjadi penggerak pembangunan bedah rumah warga Garegeh Kota Bukittinggi yang tergolong tidak layak huni.


Didasari rasa kemanusian menggerakkan hati seorang Aipda Doni Prahadi Putra untuk menggalang dana demi terwujudnya tempat tinggal yang layak bagi warga di wilayah binaannya.


Saat di hubungi pada Minggu 27/11/2022 Aipda Doni mengatakan proses pembangunan rumah saat ini telah masuk dalam pemasangan atap rumah.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat, niniak mamak sekaligus pimpinan tempatnya saya bertugas, proses bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar, saat ini sedang proses pemasangan atap, katanya".


Kita ketahui sebelumnya pada Rabu, 16/11 telah dilaksanakan peletakkan batu pertama tanda pembangunan bedah rumah tidak layak huni yang berlokasi di Komplek Mahkota Emas RT 03 RW 1 Garegeh Kota Bukittinggi.


Rumah yang berukuran 8 x 12 meter tidak layak huni itu ditinggali tiga kepala keluarga, dua diantaranya merupakan orang tua yang sedang sakit-sakitan, tiga lainnya bekerja sebagai pemulung atau serabutan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga tersebut juga dibantu warga sekitar lokasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update