Notification

×

Iklan

Iklan

Gara-gara Patroli Polsek IV Koto Bedah Rumah Warga

Sabtu, 26 November 2022 | 20:37 WIB

Berawal dari kegiatan kepolisian berupa patroli sambang oleh jajaran Polsek IV Koto Polresta Bukittinggi, Rabu 29/11/2022 rumah warga yang berada di lokasi terisolir daerah Jorong Sini Air Nagari Malalak Selatan Kab. Agam mendapatkan bantuan pembangunan bedah rumah.


Disampaikan Kapolsek IV Koto Evi Hendri Sutanto SH. MH, menerima laporan anggota tentang kondisi rumah warga yang tidak layak huni, tidak memiliki MCK yang sehat, kami berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, wali nagari, Alhamdulillah hari ini terlaksana peletakan batu pertama pembangunan yang dihadiri langsung Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H.


Untuk planning pembangunan rumah ibuk Anyar ini di awali dengan pembangunan MKC yang sehat.


Kondisi tempat MCK saat ini sangat tidak baik, pembuangan MCK tidak memiliki safety tank, didahulukan hal tersebut katanya.


Usai pembangunan MCK, nanti pembangunan berlanjut pemasangan dinding rumah dan pemasangan keramik lantai, sehingga pembangunan yang kita rencanakan bersama tokoh masyarakat kurang lebih dua minggu ini bisa menjadikan rumah buk Anyar menjadi rumah sehat layak huni., pungkas Kapolsek Iptu. Evi Hendri Sutanto SH. MH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update