Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Serahkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Pimpinan Aiptu Defri Aziz

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB

Usai kunjungan ke Polsek Palupuh Polresta Bukittinggi pada Kamis, 24/11 Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. sambangi Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Darul 'ulum Al- Falah.

Pondok pesantren yang berlokasi di Jorong Palimbatan Kenagarian Pasia Leweh Kec. Palupuh Kab. Agam itu didirikan oleh seorang personil Polri yaitu Aiptu Defri Aziz anggota Polsek Palupuh Polresta Bukittinggi.


Kurang lebih 15 tahun Aiptu Defri Aziz, yang akrab dipanggil Buya Defri mendirikan Pondok Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an Darul 'ulum Al- Falah.


Sebelum berdiri di lokasi saat ini, selama 12 tahun Pondok Pesantren milik Buya Defri tersebut berlokasi di Jln. Ujung By Pass Bukittinggi tepatnya di Simp. Taman Gadut Tilatang Kamang Kab. Agam.


Dengan kegigihan dan ketekunannya saat ini pondok pesantren milik Buya Defri mendidik 178 santri. Santri yang dididik di Ponpes Buya Defri tidak hanya berasal dari Sumatera, namun juga ada beberapa santri yang berasal dari Pulau Jawa.


Selaku pimpinan Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi atas ketekunan Aiptu Defri Aziz bersama Istri dalam membangun fasilitas Pendidikan Agama bagi generasi penerus bangsa.

Mendapatkan kunjungan dari Pimpinan,Aiptu Defri Aziz menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya.


"Langsung Ibuk Kapolresta Bukittinggi yang datang langsung mengantarkan bantuan ke Pondok Pesantren kami, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibuk Kapolresta, ucap Aiptu Defri Aziz"


Pada kunjungannya itu Plt. Kapolresta Bukittinggi yang didampingi PJU menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako sekaligus tali Asih kepada Aiptu Defri Aziz.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update