Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek IV Koto Polresta Bukittinggi Bersama Personil Dan Masyarakat Membersihkan Tanah Longsor

Rabu, 16 November 2022 | November 16, 2022 WIB

HumasRestaBkt - Tingginya curah hujan akhir-akhir ini, mengakibatkan terjadinya tanah longsor, seperti jalan batas kota Ngarai Sianok Panta Km 8, Nagari Koto Panjang, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam Sumatera Barat, pada hari ini Rabu (16/11/2022).


Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek IV Koto IPTU Evuli Hendri Susanto, S.H, M.H, membenarkan telah terjadinya pohon tumbang san tanah longsor di jalan batas kota Ngarai Sianok - Panta Km 8, Lurah Pakak Jorong Kampuang Pisang Nagari Koto Panjang Kec. IV Koto, Kab. Agam, pada hari ini sehingga sempat tidak bisa dilalui oleh kenderaan baik R2 dan R4.


Iptu Evi Hendri menjelaskan, setelah jajaran Polsek IV Koto menerima informasi dari masyarakat, maka kita bersama personil Polsek IV Koto dan dibantu masyarakat sekitar langsung membersihkan material tanah longsor tersebut serta memotong kayu yang tumbang sehingga menutup akses jalan raya, dan atas sinergitas kita dengan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan material tanah longsor dan memotong kayu tersebut, sehingga saat sekarang sudah dapat dilalui oleh kendaraan.


Kapolsek IV Koto menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati melewati daerah yang rawan tanah longsor, karena saat ini curah hujan cukup tinggi, demikian IPTU Evi Hendri mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update