Notification

×

Iklan

Iklan

Karena Curah Hujan Tinggi Akses Jalan Malalak Terputus

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB

HumasRestaBkt - Karena tingginya curah hujan akhir-akhir ini, membuat akses jalan raya Malalak tidak dapat dilalui oleh kendaraan, karena jalan raya ditutupi oleh tanah longsor, Selasa (15/11/2022).


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H melalui Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto, S.H. M.H, membenarkan bahwa telah terjadi tanah longsor yang menutupi jalan Malalak Batu Apit Simalaka KM 80 Jorong Limo Badak Nagari Malalak Timur Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam Sumatera Barat, yaitu pada hari Selasa tanggal 15 November 2022 pukul 08.00 WIB.


Menurut IPTU Evi Hendri menjelaskan tanah longsor yang menutupi badan jalan raya Simalaka Batu Apit Kanagarian Jorong Limo Badak Nagari Malalak Timur Kec. Malalak Kab. Agam, material longsor menutupi Badan jalan dengan tinggi sekitar lebih kurang 1 m dan lebar sekitar lebih kurang 20 m, dan saat ini jalan tidak bisa dilalui kendaraan baik roda empat maupun roda dua sehingga akses jalan Malalak terputus.


Kapolsek IV Koto mengimbau kepada masyarakat, untuk saat ini agar kenderaan jangan dulu melalui jalan raya Malalak tersebut, untuk menghindari bahaya bagi pengendara, demikian IPTU Evi Hendri mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update