Notification

×

Iklan

Iklan

Tidak Hanya Melalui Media Online, AKP. Yulandi, SH Terjun Langsung Dengar Aspirasi Warga

Kamis, 03 November 2022 | November 03, 2022 WIB

Polsek Banuhampu Sei. Puar di bawah pimpinan AKP. Yulandi, SH terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada 31 Oktober 2022 yang lalu AKP. Yulandi, SH melaunching nomor layanan pengaduan 24 jam yang bisa diakses masyarakat melalui pesan WhatsApp.


Berselang tiga hari setelahnya AKP. Yulandi kembali membuat gebrakan dengan membuka layanan pengaduan masyarakat melalui media sosial Instagram dan Facebook @humaspolsekbanuhampu.


Tidak hanya melalui layanan online Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP. Yulandi,SH juga rutin menyambangi warga masyarakat yang di wilayah hukumnya guna menampung aspirasi warganya.


Kamis, 3/11 Kapolsek Banuhampu Sei. Puar datangi langsung ke lokasi kebun warganya, dikatakan Kapolsek AKP. Yulandi,SH kegiatan sambang warga ini merupakan kegiatan rutin Kapolsek dan personil Polsek guna bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Selain bersilaturahmi dan memberikan himbauan, Jajaran Polsek Banuhampu Sei. Puar juga menampung aspirasi, keluhan serta saran dan masukan warga masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banuhampu Sei. Puar, jelas AKP. Yulandi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update