Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Forkompida, Kapolresta Bukittinggi Tinjau Kesiapan Personil Amankan Malam Pergatian Tahun di Kota Bukittinggi

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:54 WIB

Sabtu, 31/12/2022 Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH dan Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, SE meninjau langsung pos-pos pengamanan operasi lilin Singgalang 2022 di wilayah Kota Bukittinggi.


Peninjauan tersebut adalah dalam rangka mengecek dan memastikan kesiapan personil dalam kegiatan pengamanan malam pergantian tahun baru dari tahun 2022 ke tahun 2023 di Kota Bukittinggi.


Terkait malam pergantian tahun di Kota Bukittinggi, Polresta Bukittinggi akan melakukan rekayasa arus lalu lintas tepat pada pukul 17.00 wib.


nantinya akses kendaraan menuju pusat kota Jam Gadang akan di tutup dan hanya bisa di akses dengan berjalan kaki.


Kapolresta Bukittinggi menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat kota Bukittinggi maupun pengunjung dari luar kota Bukittinggi, mari bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif.


Dan juga kepada masyarakat pengggunan kendaraan agar mematuhi setipa petujuk dan arahan petugas di lapangan pada saat di berlakukannya rekayasa arus lalu lintas nantinya, mari kita lewati malam pergantian tahun baru ini dengan kegiatan - kegiatan yang positif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update