Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bersama Forkopimda, Ikuti Vidcon Pemantauan PAM Tahun Baru 2022 Oleh Kapolri

Sabtu, 31 Desember 2022 | 23:57 WIB

Kapolresta Bukittinggi Bersama Forkopimda Ikuti Pemantauan PAM Tahun Baru 2022 Oleh Kapolri melalui sarana video conference.


Di Polresta Bukittinggi sendiri kegiatan vidcon berlangsung di Pos Terpadu Jam Gadang yang dihadiri Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH, Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, SH, Walikota Bukittinggi H Erman Safar, SH serta stakeholder terkait dan Pejabat Utama Polresta Bukittinggi.


Dalam pelaksanaan video conference pemantauan pengamanan tahun baru 2022 tersebut Kapolri bersama Panglima TNI dan Stakeholder terkait juga melakukan interaktif dengan satuan wilayah.


Pada vidcon tersebut Kapolri dan Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri dan stakeholder terkait, dalam pergelaran personil pengamanan Tahun Baru di wilayah masing-masing, tetap siaga dan waspada dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tengah menikmati euforia malam pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023.


Usai pelaksanaan vidcon Kapolresta Bukittinggi bersama Forkompinda melaksanakan peninjauan kegiatan masyarakat menyambut malam pergantian tahun baru di sekitaran ikon kota Bukittinggi taman pendistrian Jam Gadang dengan berjalan kaki(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update