Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Dengar Keluhan Jamaah Sholat Jumat Melalui Jumat Curhat

Jumat, 30 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jumat, 30/12/2022 Kapolresta Bukittinggi menyambangi warga masyarakat usai pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat disalah satu masjid di Kota Bukittinggi, guna mendengarkan saran dan masukan warga terkait harkamtibmas melalui program bertajuk "Jumat Curhat".


Didampingi Pejabat utama Polresta Bukittinggi, Plt Kapolresta AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH mendengarkan dengan baik setiap saran dan masukan yang disampaikan warga masyarakat .


Pada kegiatan tersebut Kapolresta Bukittinggi menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanan operasi lilin 2022 sehubungan dengan persiapan Polresta Bukittinggi dalam hal pengamanan malam pergantian tahun di Kota Bukittinggi.


selain menyampaikan pesan kamtibmas Kapolresta Bukittinggi juga mendengarkan saran dan masukan warga masyarakat, salah satunya jamaah Sholat Jumat saudara Khaidir menyambut baik program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polresta Bukittinggi.


"Apresiasi kami sampaikan kepada Polresta Bukittinggi, sehubungan dengan Program Jumat Curhat, kami dapat berinteraksi lansung dengan Kepolisian dan bisa menyampaikan saran dan masukan terkait Kamtibmas, ucap Khaidir"


Silaturahmi bertajuk Jumat Curhat ini merupakan program Presisi yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas, kata AKBP. AKBP. Wahyuni Sri Lestari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update