Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Kunjungi Polsek Tilatang Kamang Sekaligus Memberikan Bansos Kepada Masyarakat

Kamis, 15 Desember 2022 | 13:20 WIB

HumasRestaBkt - Pada hari ini Kamis tanggal 15 Desember 2022 pukul 08.00 WIB, Plt. Kapolresta Bukittinggi bersama PJU Polresta Bukittinggi kunjungi Polsek Tilatang Kamang, dan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Bansos kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tilkam.


Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H, dalam arahannya pada saat pelaksanaan apel kepada para personil Polsek Tilkam adalah pertama pelaksanaan Quick Win Presisi di tingkat Polsek agar meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, kedua Babinkamtibmas turun langsung kemasyarakat, ketiga semua personil Polei untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah baik pusat dan daerah. keempat Penampilan personil Polri disesuaikan aturan yang berlaku, kelima Jauhi penyalahgunaan Narkoba, Judi dan pekerjaan yang menyimpang dari aturan hukum dan Polri, dan keenam Jaga kesehatan, jaga kebersamaan dan jaga Kekompakan.


Plt. Kapolresta dalam kunjungan ini didampingi oleh PS. Kabag SDM Polresta Bukittinggi KOMPOL Jefrizal, S.H, M.H, PS. Kasat Intelkam Polresta Bukittinggi AKP Nofri, S.H, M.H, PS. Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal. S, S.I.K, M.H, PS. Kasat Lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K, M.H, dan PS. Kasi Propam Polresta Bukittinggi IPTU Hero. Dan apel ini diikuti oleh Kapolsek Tilkam IPTU Syaiful bersama Personil Polsek Tilkam.


Selesai kegiatan Apel, Kapolresta bersama rombongan menyerahkan bansos kepada masyarakat Jorong Pintu Koto Nagari Kamang Hilia Kecamatan Tilkam, yang disaksikan oleh Walinagari Kamang Hilia Khudri Elhami, S.Sos. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update