Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Kesehatan Polresta Bukittinggi Salurkan Vitamin Ke Anggota Pos Pam

Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:19 WIB

Petugas kesehatan Poliklinik Polresta Bukittinggi sambangi pos - pos pengamanan Ops Lilin Singgalang 2022 di wilayah Polresta Bukittinggi, Sabtu 24/12/2022.


Kedatangan petugas kesehatan tersebut dalam rangka pengecekan kesehatan personil dan penyerahan vitamin, obat-obatan serta masker kepada setiap pos-pos pengamanan.


Kasi Dokkes Polresta Bukittinggi Penata Heria Utami mengatakan pengecekan kesehatan dan penyaluran obat-obatan ini merupakan agenda kegiatan Satgas Urkes dalam mendukung pelaksanaan Ops Lilin Singgalang 2022.


"Selain pengecekan kesehatan dan penyaluran obat-obatan,petugas juga memberikan suntikan vitamin c kepada Personil pengamanan yang membutuhkan"ucapnya.


Ditempat terpisah saat pengecekan pos-pos pengamanan Plt Kapolresta Bukittinggi juga menyampaikan kepada personil terkait penyaluran obat-obatan dan masker oleh Satgas Urkes Ops Lilin Singgalang 2022.


"Saya sudah perintahkan Satgas Urkes untuk menyambangi setiap pos - pos pengamanan, cek kesehatan personil secara berkala, berikan obat-obatan yang di butuhkan personil,ucap AKBP. Wahyuni Sri Lestari". (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update