Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Pengunjung Pasar, Polsek Banuhampu Sungai Puar Lakukan Himbauan Kamtibmas

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:51 WIB

Hari ini Kamis tanggal (26/1/2023) jajaran Unit Samapta Polsek Banuhampu Sungai Puar melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pasar di Pasar Padang Luar Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam Sumatera Barat.


Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Asep Wahyudi, S.I.K, M.Si didampingi IPDA Jamalus, S.H, mebenarkan bahwa jajarannya yaitu Unit Samapta Polsek Banuhampu Sungai Puar telah melakukan himbauan kamtibmas di Pasar Padang Luar, dan adapun sasaran himbauan kamtibmas tersebut adalah pedagang, pembeli dan pengunjung Pasar.


Menurut AKP Asep Wahyudi, himbauan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada penguna pasar Padang Luar khususnya, dan masyarakat Kab. Agam umumnya serta antisipasi 3C (Curat, curas dan curanmor).


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwa himbauan yang dilakukannya adalah dengan cara pemutaran nuncer himbauan (voice recorder) dan serta pemasangan spanduk.


Kegiatan himbauan ini dilakukan Unit Samapta Polsek Banuhampu Sungai Puar bekerjasama dengan pengurus Pasar Padang Luar, dan kegiatan himbauan inj akan terus kita lakukan, dan diharapkan kepada masyarakat apabila ada gelagat pengunjung pasar yang mencurigakan sebagai pelaku kejahatan agar memberikan informasi kepada petugas Polsek yang ada dilapangan atau kepada Bhabinkamtibmas, demikian Kapolsek mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update