Notification

×

Iklan

Iklan

Cipkon Polresta Bukittinggi, Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:22 WIB
"Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP. Fetrizal.S, SIK.MH, ketika menyampaikan himbauan menggunakan pengeras suara di Jam Gadang"

Bukittinggi - Ciptakan rasa aman dan nyaman di Masyarakat, Polresta Bukittinggi laksanakan pergelaran personil dalam kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon).


Pergelaran personil dilapangan dalam kegiatan Cipkon bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta sebagai bentuk Negara hadir di tengah masyarakat, kata Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, SIK.MM melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak.


Salah seorang wisatawan yang tengah menghabiskan malam minggu di Taman Jam Gadang, Hendri menyambut baik kegiatan kepolisian dari Polresta Bukittinggi.


"Dengan adanya bapak-bapak Polisi yang berpatroli dan menyapa warga, tentunya sangat baik untuk terciptanya situasi yang kondusif, kata pengunjung asal kota Pariaman itu."


Tadi kami juga mendengar bapak dari kepolisian memberikan himbauan melalui pengeras suara Jam Gadang, tentu itu mengingatkan kita semua untuk selalu berhati-hati dan waspada, ucapnya.


Hal yang sama juga di sampaikan Ardi, pengunjung asal kota Solok itu mengatakan dengan ada Polisi, tentunya kami yang tengah berkunjung ke Bukittingi merasa aman dan nyaman.


Kegiatan cipta kondisi yang di gelar Polresta Bukittinggi pada Sabtu malam, 28/01 di Pimpin oleh Kasat Reskrim AKP. Fetrizal. S, SIK.MH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update