Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Cipta Kondisi, Polresta Bukittinggi - Mari Bersama Jaga Situasi Kamtibmas

Minggu, 22 Januari 2023 | 00:43 WIB
"Pergelaran personil Polresta Bukittinggi dalam Kegiatan Cipta Kondisi"
Bukittinggi - Sabtu malam, 21/01 Polresta Bukittinggi menggelar kegiatan cipta kondisi, kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin Kasat Lantas Akp. Ghanda Novidiningrat Gunawan.


Usai pelaksanaan apel personil yang telah di Sprinkan disebar ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan kriminalitas, kata Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati , SIK ,MM melalui kasi humas Akp. Sitinjak , SH.


"Cipta Kondisi sebagai langkah antisipasi timbulnya niat pelaku kejahatan untuk berbuat tindak pidana, kata Akp. Sitinjak"


Dalam Cipkon Personil Polresta Bukittinggi juga menyambangi warga yang tengah menghabiskan malam minggu di Kota Bukittinggi.


"Selain berpatroli, personil yang terlibat cipkon juga mendatangi warga dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif, ucap Kasi Humas Polresta Bukittinggi.


Cipta kondisi ini melibatkan sebanyak kurang lebih 70 personil,selain cipta kondisi Polresta Bukittinggi juga mengerahkan personil kurang lebih 40 personil yang tergabung dalam tim Sapu Bersih (Saber) antisipasi dan cegah balap liar setiap minggunya, pungkas Akp. Sitinjak, SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update