Notification

×

Iklan

Iklan

Jadi Pembina Upacara Kapolsek IV Koto Ingatkan Siswa, Jadilah Pribadi Yang Bermanfaat

Senin, 16 Januari 2023 | 13:18 WIB
"Iptu. Evi Hendri Sutanto ketika menjadi pembina upacara di SMP 2 IV Koto"

Kapolsek IV Koto Polresta Bukittinggi menjadi selaku pembina upacara bendera di SMP 2 IV Koto Kabupaten Agam.


Upacara Bendera rutin yang berlasung Khidmat Senin, 16/01/2023 itu, di ikuti oleh Kepala sekolah Bapak Sutrisno S.Pd, majelis guru, dan para siswa SMP 2 IV Koto Kabupaten Agam yang berlokasi di Jorong Lambah Nagari Sianok Anam Suku.


Selaku pembina upacara, dalam amanatnya Kapolsek Iptu. Evi Hendri Sutanto mengingatkan para siswa tentang tata tertib dalam berlalulintas, tindak pidana dan Narkoba.


"Agar terhindar dari perbuaatan yang melanggar yang mengarah kepada tindak pidana maupun penyalahgunaan Narkoda, diharapkan siswa dapat menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, ucap Iptu Evi Hendri"


Isilah hari-hari kita dengan berkegiatan yang positif,karena para siswa sekalian merupakan generasi penerus kami semua nanti dan jadilah pribadi yang bermanfaat, dalam membangun bangsa Indonesia ini kedepannya, harap Kapolsek Iptu. Evi Hendri Sutanto.


Dan tak lupa Kapolsek juga mengingat para siswa dan majelis guru tetang bijak dalam bermedia sosial.


Ditengah perkembangan teknologi digital era sekarang ini, apapun bisa di temui dengan hanya menggunakan sebuah smartphone, baik itu hal yang positif maupun negatif, untuk itu gunakanlah perkembangan teknologi saat ini untuk hal-hal yang positif, tetap waspada dengan yang nama penipuan Online, siapapun bisa jadi korban dari oknum yang memanfaatkan teknologi untuk berbuat kejahatan, himbau Kapolsek IV Koto.


Mari bersama kita jaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek IV Koto khususnya di lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat kita, pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update