Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Bersama Jajaran Melaksanakan Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:36 WIB

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, bersama seluruh jajarannya ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.


Yessi Kurniati menegaskan, jajarannya dan para Kapolsek di wilayah hukum Polresta Bukittinggi harus turun langsung ke lapangan guna mengecek apabila ada orang tua dan anak yang membutuhkan tambahan gizi.


Apabila, di wilayahnya terdapat hal itu, Yessi menyebut, seluruh jajaran Polresta Bukittinggi harus turun untuk membantu menyalurkan kebutuhan gizi bagi anak maupun ibu yang sedang mengandung atau hamil. Tujuannya, agar terpenuhinya gizi yang baik.


"Sudah saya perintahkan kepada seluruh jajaran, seluruh Kapolsek untuk mengecek betul di wilayah masing-masing. Sehingga kemudian, Polresta Bukittinggi bisa ikut membantu untuk menyalurkan kebutuhan bagi masyarakat, bagi ibu-ibu yang hamil yang memang membutuhkan tambahan untuk gizi kemudian anak-anak yang sedang masa pertumbuhan," kata Yessi di Kelurahan Pakan Kurai, Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi Sumatera Barat pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023, pada saat dilaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Polresta Bukittinggi Kepada Orang Tua dan Anak Dalam Rangka Menurunkan Angka Stunting di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi.


Kegiatan pemberian bantuan menurunkan angka stunting untuk hari ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K.,M.M dan diikuti oleh PLT. Wakapolresta Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H, M.H, PS. Kabag SDM Polresta Bukittinggi KOMPOL Jefrizal Jarun, SH, MH, Kapolsek Kota Bukittinggi KOMPOL Zamzami, S.H.,M.H.L, PS. Kasat Intelkam Polresta Bukittinggi AKP Nofri SH. MH, PS. Kasat Lantas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, SIK, MH, PS. Kasat Narkoba Polresta Bukittinggi AKP Syafri, SH, PS. Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP Yoni Handra, SH, dan Kasi Propam Polresta Bukittinggi IPTU Hero. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update