Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Ke Polsek Baso dan Candung, Kapolresta Bukittinggi Ucapkan Terimakasih dan Salam Perpisahan

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:48 WIB
AKBP Wahyuni Sri Lestari ketika berkunjung ke Polsek Baso

Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari,SIK.MH sambangi Polsek Baso dan Candung, Rabu, 11/1/2023.


Kunjungan AKBP Wahyuni Sri Lestari adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan personil, memberikan petunjuk dan arahan sekaligus kata pamit kepada Jajaran Polresta Bukittinggi yang bertugas di Polsek Baso dan Candung.


Diketahui AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH diamanatkan oleh pimpinan akan menjabat sebagai Kapolres Payakumbuh yang mana serah terima jabatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.


Saat kunjungan ke Baso dan Candung AKBP. Wahyuni Sri Lestari, Polwan asal pati jawa tengah itu, menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan Nataru 2022.

AKBP Wahyuni Sri Lestari saat berkunjung ke Polsek Candung

"Terimakasih atas kinerja personil jajaran Polresta Bukittinggi selama di bawah kepemimpinan saya, tetap jaga soliditas dan kekompakan, sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai insan Bhayangkara memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, kata AKBP. Wahyuni Sri Lestari"


Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan kata pamit dan mohon doa kepada seluruh personel,dalam waktu dekat akan dilaksanakan serah terima jabatan, dan saya mendapatkan amanah dari pimpinan Polri untuk memimpin di Polres Payakumbuh Polda Sumatera Barat, ucap AKBP. Wahyuni Sri Lestari.(*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update