Notification

×

Iklan

Iklan

Pantun Walikota Untuk Kapolresta Bukittinggi Pada Acara Pisah Sambut

Sabtu, 14 Januari 2023 | 22:10 WIB
Foto Bersama Kapolresta Bukittinggi dengan Forkopimda Bukittinggi

Sabtu, 14/01/2023 pemerintah Kota Bukittinggi menggelar acara pisah sambut dalam rangka sertijab (serah terima jabatan) Kapolresta Bukittinggi dari AKBP Wahyuni Sri Lestari,SIK.MH kepada KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Acara yang digelar di Balairung rumah dinas Walikota Bukittinggi Belakang Balok itu dihadiri Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial, SIP, Forkompimda Kota Bukittinggi beserta tokoh masyarakat dan kepala SKPD Kota Bukittinggi.


Dalam perkenalannya Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M mengatakan suatu kebanggaan baginya sebagai seorang Polwan mendapat amanah dari pimpinan Polri di percaya menjadi Kapolresta di Kota kelahiran Polwan Republik Indonesia.


Mohon dukungan bapak ibuk Forkompinda Bukittinggi dalam saya menjalani tugas sebagai Kapolresta Bukittinggi, tentunya Polri khususnya Polresta Bukittinggi tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga situasi kamtibmas di kota Bukittinggi. Ucap KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M


Meninggalkan kota Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK.MH dipercaya pimpinan Polri sebagai Kapolres Payakumbuh, ia nya mengucapkan terimakasih atas kerjasama bapak ibuk Forkompinda Kota Bukittinggi dan Tokoh Masyarakat Kota Bukittinggi, selama saya menjabat sebagai Kapolres dan Plt. Kapolresta Bukittinggi.


Saya mohon diri dan mohon pamit, mohon doa bapak ibu dalam saya menjalankan amanah dari pimpinan Polri Sebagai Kapolres Payakumbuh Polda Sumatera Barat. Ucap AKBP Wahyuni Sri Lestari.


"Mohon maaf apabila selama menjabat saya membuat kesalahan baik yang sengaja maupun tidak saya sengaja, pungkas AKBP Wahyuni."


Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M dan selamat jalan kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari.


Ucapan tersebut dituangkan Walikota Bukittinggi melalui sebuah pantun.


"Makan nasi dengan ikan teri, ikan teri berkawan dengan burung puyuh Selamat datang kepada uni Yessi di Bukittinggi, Selamat bertugas untuk Mbak Yuni di Payakumbuh"(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update