Notification

×

Iklan

Iklan

Pemandian Kelok Sikabu Menjadi Spot Rutin Patroli Personil Polsek IV Koto

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:47 WIB
"Pemandian Kelok Sikabu, Jadi Primadona Wisatawan Habiskan Waktu Libur"

Kolam pemandian kelok Sikabu merupakan salah satu objek wisata kolam renang yang berlokasi di Jalan Bukittinggi - Maninjau Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam Sumatera Barat, dengan view pemandangan gunung Marapi dan hamparan sawah-sawah hijau yang memanjakan mata di kaki gunung Singgalang.


Cukup menjadi primadona pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga dikarenakan harga tiket masuk yang tergolong terjangkau.


Masuk dalam wilayah hukum Polsek IV Koto Polresta Bukittinggi, pemandian kelok sikabu menjadi salah satu lokasi yang rutin di sambangi Personil Polsek dalam pelaksanaan Patroli.


Rutin Personil Polsek kami berpatroli dan menyambangi lokasi pemandian kelok sikabu apalagi pada hari-hari libur, seperti libur bersama Imlek 2023 ini, Kata Kapolsek Iptu Evi Hendri Susanto Minggu, 22/01


Selain memantau situasi kamtibmas agar tidak terjadi gangguan, personil juga menghimbau pengunjung untuk selalu mengawasi keluarganya, khususnya anak-anak ketika tengah berenang, pungkas Kapolsek.


Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update