Notification

×

Iklan

Iklan

Pencuri di Kampus III UMSB Bukittinggi,di Serahkan Ke Polisi

Minggu, 08 Januari 2023 | 21:50 WIB
Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi Akp. Fetrizal

Bukittinggi - Kedapatan mencuri di Kampus III UMSB Kota Bukittinggi,seorang pria berinisial MI (20) diserahkan ke Polisi.


Menurut Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal, kejadian pada hari Minggu tanggal (8/1/2023) berawal ketika korban mencas Handphone (HP) merk POCO X3 PRO warna biru, dan Handphone (HP) merk Samsung A03 warna hitam di dalam ruangan Menwa kampus tersebut.


Handphone yang dicas itu kemudian ditinggal pergi korban ke kantin Kampus untuk minum kopi bersama dengan saksi-saksi lainnya.ucap AKP. Fetrizal.


Sekira 1 (satu) jam kemudian korban kembali ke ruangan Menwa, dan mendapati handphone yang dicas serta 1 buah baju kemeja dan jaket hoodi telah hilang.Tidak lama kemudian pelaku melewati depan kantor Menwa tersebut menggunakan baju yang diambil di dalam ruang Menwa, terangnya.


Mendapati hal tersebut korban dan saksi lainnya langsung mengamankan pelaku, serta memeriksa dan didapatilah barang bukti tersebut, kemudian korban menghubungi Polresta Bukittinggi, personil yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan membawa pelaku ke mako guna pemeriksaan lebih lanjut, pungkas AKP. Fetrizal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update