Notification

×

Iklan

Iklan

Welcome dan Farewell Parade Kapolresta Bukittinggi

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:10 WIB

Sabtu, 14/01/2023. Kepolisian Resor Kota Bukittinggi bersama jajarannya menggelar kegiatan Welcome dan Farewell Parade Kapolresta Bukittinggi, bertempat di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Bukittinggi.

 
Kegiatan Upacara Welcome dan Farewell Parade ini dilaksanakan adalah dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolresta Bukittinggi dari AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I K, M.H, kepada KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, pada hari Jumat (13/1/2023) di Mapolda Sumbar.

 
AKBP Wahyuni Sri Lestari. S.I.K.M.H, pindah tugas dan menjabat sebagai Kapolres Payakumbuh Polda Sumbar, sedangkan KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M yang menjadi Kapolresta Bukittinggi sekarang, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Padang Polda Sumbar.

 
Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K. M.M, disambut dengan tari pasambahan dan dilanjutkan Kapolresta Bukittinggi yang baru menerima penghormatan pasukan jajar hormat serta melewati gerbang pedang pora yang diikuti oleh Plt. Kapolresta yang lama.
 
Selanjutnya dilakukan Laporan Kesatuan Kapolresta yang lama kepada Kapolresta yang baru di Aula Mapolresta Bukittinggi yang diikuti oleh para Kabag, Kasatfung, para Kapolsek jajaran, dan Perwira Staf Polresta Bukittinggi.

 
Dalam kegiatan laporan Kesatuan AKBP Wahyuni Sri Lestari. S.I.K, M.H, memaparkan tentang situasi Kamtibmas wilayah hukum Polresta Bukittinggi seperti masalah Tindak pidana, kasus laka lantas, Ipoleksosbudhankam dan program unggulan yang di sampaikan kepada Kapolresta baru.

 
Sedangkan KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, selaku Kapolresta baru mengungkapkan, akan melanjutkan program Kapolresta yang lama, dan mohon dukungan seluruh personil Polresta Bukittinggi bersama jajarannya dalam pelaksanaan tugas, serta kami sekeluarga dapat diterima menjadi keluarga besar Polresta Bukittinggi.

 
Selesai acara Laporan Kesatuan, selanjutnya Kegiatan Farewell Parade Kapolresta Bukittinggi dengan mengambil apel di halaman Mapolresta Bukittinggi yang dihadiri oleh PJU Polresta Bukittinggi, seluruh personil Polresta Bukittinggi dan jajaran, serta dilanjutkan dengan upacara payung pora untuk melepas AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H. (HumasRestaBkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update