Notification

×

Iklan

Iklan

Agar Tetap Prima - Kesehatan Personil Polresta Bukittinggi Dicek Secara Berkala

Kamis, 23 Februari 2023 | 13:17 WIB

Bukittinggi - Biddokes Polda Sumbar bekerja sama Laboratorium Klinik Kimia Farma Padang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala Personil Polresta Bukittinggi dan jajaran, pada hari Kamis (23/2/2023) di Aula Mapolres Bukittinggi.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melalui Kasi Dokkes Penata Heria Utami mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk deteksi dini berbagai penyakit, dan untuk memastikan kondisi tubuh personil Polresta Bukittinggi tetap sehat dan prima.


Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil, Pemeriksaan Gigi ,THT, Fisik, ucap Kasi Dokkes Polresta Bukittinggi Penata Heria Utami.


Lebih lanjut dikatakan Kasi Dokkes Polresta Bukittinggi, kegiatan Rikkes ini akan berlangsung selama dua hari, sedangkan hasil pemeriksaan akan dikirimkan secara langsung setelah hasil Laboratorium dari Tim Klinik Pramita keluar.


Adapun personil Polresta Bukittinggi yang diperiksa kesehatannya berjumlah 161 personil sesuai kuota yang di berikan oleh penyedia, pungkas Heria Utami.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update