Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Polresta Bukittinggi Dengan Jamaah Masjid Baitul Amin, Menjadi Agenda Rutin Polresta Bukittinggi di Setiap Kesempatan Bertemu Masyarakat

Jumat, 24 Februari 2023 | 09:33 WIB

Bukittinggi - Dalam menjaga situasi kamtibmas tentunya Polri tidak dapat berjalan sendiri, butuh dukungan seluruh elemen masyarakat dengan memberikan informasi, kritik dan saran terkait Kamtibmas.


Guna mewujudkan hal tersebut jajaran Polresta Bukittinggi secara rutin menggelar kegiatan Wuick Wins Presisi yang bertajuk Jumat Curhat ucap Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH, Jum'at 24/02.


Jum'at Curhat merupakan program prioritas Kapolri yang di laksanakan oleh tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan Program Quick Wins Presisi.


"Program Jumat Curhat ini telah menjadi agenda rutin yang dilakukan jajaran Polresta Bukittinggi, mulai dari Ibuk Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, SIK.MH , Pejabat Utama, hingga personil Bhabinkamtibmas , terang Kasi Humas"


Kegiatan Jum'at Curhat ini tidak hanya dikhususkan pada hari Jumat saja, akan tetapi disetiap kesempatan bertemu dengan masyarakat jajaran Polresta Bukittinggi akan mendengarkan setiap saran, kritik dan masukan masyarakat terkait kamtibmas, pungkas AKP Sitinjak, SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update