Notification

×

Iklan

Iklan

Irwasum Polri Sambangi Polresta Bukittinggi, Laksanakan MEA

Kamis, 02 Februari 2023 | 13:44 WIB

Bukittinggi - Tim Irwasum Polri yang dipimpin KOMBES POL Agus Budi Karyanto yang menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya Itwasum Polri, Kamis 02/02/2023 berkunjung ke Polresta Bukittinggi.


Kedatangan rombongan dalam rangka melaksanakan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) tersebut di sambut oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, SIK.MM.


Kegiatan MEA yang berlangsung di Aula Mapolresta Bukittinggi itu juga dihadiri oleh perwakilan Delapan Polres tetangga yakni Polres Pasaman, Payakumbuh, Tanah Datar, Agam, Pasaman Barat, 50 Kota Pariaman dan Padang Panjang.


Kapolresta Bukittinggi melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak, SH mengatakan agenda kunjungan Tim Itwasum Polri ke wilayah hukum Polda Sumatera Barat ini adalah dalam rangka Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) terkait Program Prioritas Polri kegiatan 1 tentang "Dumas" Pengaduan Masyarakat.


Kegiatan tersebut di ikuti oleh pejabat masing-masing Polres yakni Wakapolres, Kabagren, Kasiwas,Kasipropam, kaurbinops satreskrim, kaurbinops satresnarkoba serta operator siwas.


Adapun yang dilakukan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi oleh Tim terkait Laporan penanganan pengaduan masyarakat "Dumas" selama tahun 2022, pungkas Kasi Humas Polresta Bukittinggi AKP. Sitinjak, SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update