Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat - Kapolsek Kota Bukittinggi Sambangi Warga Parit Antang

Jumat, 17 Februari 2023 | 09:41 WIB

Bukittinggi - Polsek Kota Bukittinggi kembali menjemput aspirasi warga di Kelurahan Parit Antang Kec. ABTB Kota Bukittinggi.


Kapolsek Kota Polresta Bukittinggi Kompol Zamzami, SH.MH menyampaikan kegiatan Jum'at Curhat, kita menggandeng TNI dan Camat sebagai bentuk Sinergi Tiga Pilar di Kota Bukittinggi.


Kompol Zamzami, pada Jum'at 17/02 menuturkan sinergi Tiga Pilar menjemput aspirasi ke masyarakat ini selain menjalin silaturahmi sekaligus bertatap muka secara langsung, sehingga masyarakat tidak sungkan memberikan informasi, kritik dan saran terkait Kamtibmas.


Tentunya kegiatan kepolisian Quick Wins Presisi yang bertajuk Jum'at Curhat ini mendengarkan setiap masukan, saran dan kritik masyarakat terkait Kamtibmas, kata Kompol Zamzami.


Dalam kegiatan tersebut hadir Camat ABTB Kota Bukittinggi ibuk Hastine Atas Asih STP, MH, Danramil 02 Kec. ABTB Kapten A. Mudigda, serta tamu undangan dari Ninik Mamak, Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Parit Antang.


Dalam menjaga situasi kamtibmas tentunya Polri tidak dapat berjalan sendiri, butuh dukungan seluruh elemen masyarakat, ungkap Kompol. Zamzami,SH.MH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update