Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat, Kapolresta Bukittinggi Sambangi Warga di Baso

Jumat, 17 Februari 2023 | 09:46 WIB

Polresta Bukittinggi kembali menjemput aspirasi masyarakat dalam Program Quick Wins PRESISI "Jum'at Curhat", kali ini Kapolresta Bukittinggi bersama pejabat utama menyambangi warga di Kecamatan Baso Kabupaten Agam.


Jum'at Curhat ini merupakan Program Presisi kepolisian yang bertujuan mendengarkan langsung saran dan masukan warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Jum'at 17/02 Kasi Humas Polresta Bukittinggi AKP Sitinjak, SH, mengatakan Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M didampingi pejabat utama berkesempatan bertatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan warga di Kecamatan Baso.


AKP Sitinjak menuturkan Jum'at Curhat ini, merupakan program Presisi Polresta Bukittinggi, yang langsung menyerap aspirasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas.


Dengan kegiatan ini diharapkan semakin mendekatkan diri dengan semua element masyarakat. Selain itu, menampung informasi, kritik, saran dan masukan ataupun keluhan dari warga masyarakat terkait kamtibmas.pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update