Notification

×

Iklan

Iklan

Srikandi Polresta Bukittinggi Jemput Aspirasi Warga Terkait Kamtibmas Melalui Program Jumat Curhat

Jumat, 24 Februari 2023 | 09:36 WIB

Bukittinggi - Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Polresta Bukittinggi melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri yang bertajuk Jumat Curhat.


Jum'at Curhat merupakan program prioritas Kapolri yang di laksanakan oleh tingkat Polda, Polres hingga Polsek termasuk oleh Srikandi Polresta Bukittinggi Personil Polwan Polreta Bukittinggi.


Hal tersebut salah satunya dilakukan Kompol H. Rita Suryanti, SH yang keseharian menjabat sebagai Kabag Log Polresta Bukittinggi, Disetiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, H. Rita selalu menyapa masyarakat serta bersilaturahmi. Selain itu ianya juga mendengarkan saran, kritik dan masukkan dari warga yang ditemui.


"Hal tersebut sebagai bentuk kehadiran Negara di masyarakat" , ucapnya Kompol Rita saat di temui tim Humas Polresta Bukittinggi pada Jum'at , 24/02.


Dalam menjaga situasi kamtibmas tentunya Polri tidak dapat berjalan sendiri, butuh dukungan seluruh elemen masyarakat dengan memberikan informasi, kritik dan saran kepada Polri, hal tersebutlah yang akan menjadi bahan masukan bagi Polri khusus Polresta Bukittinggi dalam mengambil langkah-langkah kegiatan Kepolisian guna tercipta Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Bukittinggi pungkas Kabag Log Polresta Bukittinggi Kompol H. Rita Suryanti, SH

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update