Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Sambut Kunjungan Danrem 032 Wira Braja, Bentuk Kokohnya Sinergitas TNI-Polri

Rabu, 15 Februari 2023 | 17:09 WIB

Rabu, 15/02 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M sambut kedatangan Komandan Korem 032 Wira Braja Kolonel Kav Rayen Oberzyl di Polsek Kota Bukittinggi.


Kedatangan orang nomor satu di Korem 032 Wira Braja tersebut adalah dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan personil TNI-Polri dan stakeholder terkait di wilayah Polresta Bukittinggi.


Sebagai pejabat baru di Korem 032 Wira Braja, saya ingin berkenalan langsung dengan seluruh personil sebagai bentuk sinergitas TNI - Polri yang kokoh, termasuk dengan stakeholder terkait dari pemerintahan, ucap Danrem 032 Wira Braja.


Selain itu, hal ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri tidak hanya tampak ditingkat atas, Panglima TNI dengan Kapolri, namun hingga ke tingkat bawah, Danrem dengan Kapolda, Kapolres, hingga seluruh personil, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas. Jelas Kolonel Kav Rayen Oberzyl.


Danrem 032 Wira Braja juga berpesan Sinergitas TNI-POLRI harus di pegang teguh, sehingga apapun masalah, sebesar apapun kendala dilapangan pasti akan bisa kita atasi dengan mudah, kami TNI selalu siap mendukung Polri.


Dengan kondisi sinergitas dan keakraban TNI-POLRI, kita akan susah dipecah belah, perbedaan itu adalah hal biasa, dengan perbedaan tersebut kita TNI Polri saling melengkapi. Pungkas Danrem 032 Wira Braja Kolonel Kav Rayen Oberzyl.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Pejabat Utama Polresta Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam,Camat ABTB, Camat Guguak Panjang, personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update