Notification

×

Iklan

Iklan

Lanjutkan Kunker,Kali ini Kapolresta Bukittinggi berkunjung Ke Polsek Banuhampu dan Polsek IV Koto

Rabu, 01 Februari 2023 | 10:51 WIB
"Foto Bersama Kapolresta Bukittinggi di Polsek Banuhampu"

Masih dalam agenda kunjungan kerja, usai KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M menjabat Kapolresta Bukittinggi, Rabu , 01/02/2023 ianya berkunjung ke Polsek Banuhampu dan Polsek IV Koto.


Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M mengawali kegiatan dengan mengambil apel personil di masing-masing Polsek.


Di Polsek Banuhampu Sei. Puar kedatangan Kapolresta Bukittinggi bersama Pejabat utama di sambut Kapolsek Banuhampu Akp. Asep Wahyudi, SIK.M.Si dan Jajaran.


Sedangkan di Polsek IV Koto kunjungan Kapolresta Bukittinggi disambut Kapolsek IV Koto Iptu. Evi Hendri Susanto, SH.MH.


Dalam kunjungan Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M berpesan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun.


"Laksanakan tugas sebagai Bhayangkara pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan penegakan hukum sesuai aturan perundangan-undangan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di Kepolisian, ucap Polwan melati tiga di Pundak itu"


Lebih lanjut Kapolresta Bukittinggi mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh personil, tetap berikan kontribusi positif bagi Polri dengan melaksanakan tugas-tugas kepolisian sebagaimana yang telah diamanatkan undang-undang kepada setiap insan Bhayangkara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update