Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Dalam Kamar Kos di Bukittinggi, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan Ditubuh Korban

Selasa, 14 Februari 2023 | 09:22 WIB

Senin, 13/02, Warga Bukittinggi digegerkan dengan penemuan sesosok pria dalam keadaan meninggal dunia di kamar Kost yang berlokasi di Jalan Kesehatan komplek belakang Rumah Sakit Ahmad Muchtar.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, SIK.MM melalui Kasi Humas AKP Sitinjak, SH mengatakan laporan kejadian penemuan mayat tersebut di terima personil Piket sekira pukul 20.00 Wib.


Korban bernama Amrizal (47) yang keseharian bekerja sebagai karyawan Royal Denai Hotel Bukittinggi, sesuai kartu identitas Korban merupakan warga Anduring Kuranji Padang, Kata AKP Sitinjak, SH.


"Penemuaan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh saksi panggilan Arif sekira pukul 19.00 wib ketika saksi curiga korban tidak keluar-keluar dari kamar kostnya, kemudian saksi mencoba melihat melalui jendela kamar kost korban dan melihat korban sudah tidak bergerak tertidur di atas kasur, terang AKP Sitinjak, SH"


Dari hasil pemeriksaan luar oleh TIM Inafis Polresta Bukittinggi tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, pungkas Kasi Humas Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update