Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Sat Reskrim Polresta Bukittinggi, Tanda Tangani Pakta Integritas Anti Korupsi

Senin, 20 Februari 2023 | 11:22 WIB
"Wakasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Anidar, SH tanda tangani Pakta Integritas Anti Korupsi yang di saksikan Kasat Reskrim"

Bukittinggi - Seluruh Personil dari Satuan Reskrim Polresta Bukittinggi menandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi yang di saksikan langsung Kasat Reskrim AKP. Fetrizal, S. SIK.MH.Senin, 20/02/2023.


Penandatanganan Pakta Integritas tersebut menindaklanjuti penandatanganan Pakta Integritas yang sebelumnya telah dilakukan Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi pada Rabu 8 Februari 2023 yang lalu, ucap Ps. Kaurmintu Bripka Gitrio Gama Putra, SH.


"Penandatanganan tersebut dilakukan oleh seluruh personil Satuan Reserse Kriminal, mulai dari Wakasat Reskrim, Kaur Bin Ops, Para Kanit serta seluruh anggota, ungkap Bripka Gitrio"


Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update