Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Singgalang 2023

Selasa, 07 Februari 2023 | 11:41 WIB

Kepolisian Resor Kota Bukittinggi menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Singgalang 2023 bertempat di halaman Polresta Bukittinggi, Selasa (7/2/2023).


Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Plt. Wakapolresta Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H, M.H, yang diikuti oleh seluruh PJU, TNI Kodim 0304/Agam, Perwira Polresta Bukittinggi, personel Polresta Bukittinggi, Sat Pol PP Kota Bukittinggi, dan Dishub Kota Bukittinggi.


Pimpinan Apel membacakan amanat dari Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K, M.M, menyampaikan “bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang 2023 ini tujuannya adalah meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, dan menurunnya fatalitas korban kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas”.


Sasaran Operasi meliputi segala bentuk potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas baik sebelum, saat dan pasca operasi Keselematan Singgalang 2023.


Dalam amanantnya, Kapolresta Bukittinggi memerintahkan kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas di lapangan tetap mengedepankan sikap humanis serta sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), kedepankan tindakan preemtif dan preventif, laksanakan tugas Operasi dengan sebaik- baiknya, serta hindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan.


Pelaksanaan operasi keselamatan Singgalang 2023 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 Februari 2023, demikian Plt. Wakapolresta Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H, M.H mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update