Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polresta Bukittinggi Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu lintas, Bagi-bagi Helm Gratis

Jumat, 17 Februari 2023 | 15:12 WIB

Jum'at 17/02 Personil dari Satuan Lalulintas Polresta Bukittinggi menggelar kampanye keselamatan berlalulintas.


Kegiatan tersebut digelar masih dalam rangkaian Operasi Keselamatan Singgalang 2023 ucap Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M yang disampaikan Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK. MH.


Lebih lanjut di sampaikan Kasat Lantas bentuk kegiatan kampanye yang berlangsung di kawasan Monumen Polisi Wanita berupa himbauan dan edukasi tertib berlalu lintas di jalan raya dengan benar untuk keselamatan, kemudian himbauan larangan menggunakan kendaraan bermotor kepada anak yg masih dibawah umur.


Kemudian kata Akp. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK. MH, dalam kampanye tersebut personil juga mensosialisasikan tentang berlakunya Tilang manual bagi pengendara yg melakukan pelanggaran-pelanggaran prioritas.


Dan tak lupa Satuan Lalu Lintas Polresta Bukittinggi membagikan Helm secara cuma-cuma kepada pengendara sepeda motor yang membonceng anak, yang mana anak tersebut tidak dipakaikan helm oleh orang tuanya dan juga pembagian brosur kepada pengendara kendaraan bermotor.


Selain di pimpin Kasat Lantas kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas turut dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja, KBO Sat Lantas, serta personil dari Sat Lantas dan Jasa Raharja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update