Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian Kapolresta Bukittinggi Kepada Bawahan, Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Jumat, 24 Februari 2023 | 16:14 WIB

Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, mengetahui bahwa ada anggotanya mengalami sakit menahun oleh karena penyakit stroke, dengan spontan langsung melakukan kunjungan ke rumah anggota tersebut, pada Jumat tanggal (24/2/2023).


Dalam kunjungan ini, Kapolresta KOMBES POL Yessi Kurniati didampingi oleh Kabag SDM Polresta Bukittinggi KOMPOL Jefrizal, S.H, M.H, PS. Kasium Polresta Bukittinggi IPTU Yenni, PS. Kasubbagwatpers Polresta Bukittinggi IPTU Fitria, dan Kasi Dokkes Polresta Bukittinggi Penata Heri Utami.


Adapun anggota yang dikunjungi karena sakit tersebut adalah AIPDA Riko Hidayat, S.H, beralamat di Aur Kuning Bukittinggi, yang mengalami penyakit stroke, dan ianya mengalami penyakit tersebut sudah lebih setahun, dan hingga sekarang rutin berobat di Poliklinik Polresta Bukittinggi dan ke Rumah Sakit.


Menurut Kapolres, apa yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian, sekaligus sebagai tanggung jawab moral seorang pimpinan terhadap anggotanya yang sedang mengalami sakit. “Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi langsung kepada personil yang tengah sakit tersebut” ucap KOMBES POL Yessi.


Kedatangan Kapolresta Bukittinggi pun disambut hangat oleh pihak keluarga AIPDA Riko Hidayat didampingi istri, kemudian bincang-bincang santai pun dilakukan sembari menanyakan langsung kondisi anggotanya tersebut, dan pihak keluarga mohon doa semua personel Polresta Bukittinggi atas kesembuhan AIPDA Riko Hidayat.


“Kami sangat berharap, semoga AIPDA Riko Hidayat yang sakit lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat bergabung dan beraktivitas kembali bersama,” harap KOMBES POL Yessi, saat dikonfirmasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update