Notification

×

Iklan

Iklan

Itwasda Polda Sumbar Laksanakan Audit Kinerja di Polresta Bukittinggi

Rabu, 15 Maret 2023 | 13:43 WIB

Bukittinggi - 15/03/2023 Tim Irwasda Polda Sumbar berkunjung ke Polresta Bukittinggi, kunjungan tersebut adalah dalam rangka Audit Kinerja Tahap I tahun 2023.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumbar di Polresta Bukittinggi.


"Seluruh jajaran kami siap menerima petunjuk dan arahan serta pelaksanaan audit yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Sumbar, ucap Kapolresta Bukittinggi"


Selanjutnya Pengawas TIM KOMBES POL Djoko Ananto, SIK. M.Si mengucapkan terimakasih atas penyambutan kedatangan Tim oleh Jajaran Polresta Bukittinggi, adapun maksud dan tujuan pelaksanaan audit kali ini adalah pada aspek perencanaan dan pengorganisasian yang terdiri dari Operasional, SDM, Logistik dan Keuangan.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Mapolresta itu dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Paurmin, Kaurmin masing-masing Bag, Sat, Sie sejajaran Polresta Bukittinggi.


Usai kegiatan pembukaan oleh pengawas Tim Audit kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen pendukung yang berkaitan dengan perencanaan dan pengorganisasian di lingkungan Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update