Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Langsung Terjun Ke Masyarakat Menyerahkan Bantuan Kepada Orang Tua Dalam Rangka Menurunkan Angka Stunting

Kamis, 09 Maret 2023 | 11:19 WIB

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, bersama PJU Polresta Bukittingggi terjun langsung ke masyarakat untuk ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting di wilayah hukum Polresta Bukittinggi, dan pada hari ini Kamis (9/3/2023) dilaksanakan di Jorong Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Kec Palupuh, Kabupaten Agam Sumatera Barat.


KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K,M.M, didqmpingi oleh masing-masing Kabag SDM Polresta Bukittinggi KOMPOL Jefrizal Jarun, SH,MH, Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal, SIK,MH, Kasat Intelkam Polresta Bukittinggi KOMPOL Heri Satriawan, SH, Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP Yoni Handra, SH. Kapolsek Palupuh IPTU Rommy Hendrawan K,SH,MM, PS. Kasi Propam Polresta Bukittinggi IPTU Hero.S., PS. Kasiwas Polresta Bukittinggi IPTU Aminarti, Waka Polsek Palupuh IPDA Gunawan, Perwakilan Perwira Polresta Bukittinggi, Para Kanit, dan Panit Polsk Palupuh, kemudian Jorong Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Nagari Palupuh Suhatman Dt Bilang Sati, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Rantang Doddi.


Kegiatan pemberian bantuan menurunkan angka stunting untuk hari ini berlokasi di di Jorong Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Kec Palupuh, dan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES Yessi Kurniati.


"Penyerahan bantuan kepada orang tua dan anak merupakan program Polri dalam rangka memberikan kebutuhan bagi masyarakat, bagi ibu-ibu yang hamil yang memang membutuhkan tambahan untuk gizi, kemudian anak-anak yang mengalami Stunting " demikian Kapolresta mengahirinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update