Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personil

Selasa, 14 Maret 2023 | 12:54 WIB

Bukittinggi - Selasa, 14/03/2023 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M. melepas anggota Polri dan PNS Polri di lingkungan Polresta Bukittinggi yang telah purna tugas.


Pembinaan tradisi Upacara Wisuda Purna Bhakti personil itu berlangsung di halaman Mapolresta Bukittinggi, 12 personel Polri dan 1 personil PNS Polri Polres Bukittinggi resmi purna tugas di Kepolisian periode Juli 2022 sampai Januari 2023.


Dalam kegiatan ini, Kapolresta Bukittinggi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Khususnya Personil Polresta Bukittinggi.


“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata Kapolresta Bukittinggi.


Lebih lanjut, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pengabdian kepada bangsa dan negara, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.


“Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan purna Bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personil Polri” tutup KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M


Selesai pelaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Personil yang purna tugas dengan tradisi Pedang Pora.


Berikut daftar personel Polresta Bukittinggi yang Purnabhakti :

1. KOMPOL (PENGABDIAN) (PURN) LIRMAN, S.H.
2. AKP (PURN) SULAIMAN
3. AKP (PENGABDIAN) (PURN) ERMAN, S.H.
4. AKP (PENGABDIAN) (PURN) NASRIL
5. AKP (PENGABDIAN) (PURN) MAHMUD
6. AKP (PURN) PURWANTA, S.H.
7. IPTU (PURN) EFENDI
8. IPDA (PENGABDIAN) (PURN) HENDRA PEN
9. IPDA (PENGABDIAN) (PURN) ABDUL RAHMAN
10. AIPTU (PURN) PETRO
11. AIPTU (PURN) YARMAN
12. AIPTU (PURN) ATO HERMANTO
13. PENGATUR (WREDATAMA) ERNATI

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update