Notification

×

Iklan

Iklan

Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Bukittinggi Lakukan Penelitian, Cegah Pelanggaran Personil

Rabu, 08 Maret 2023 | 10:55 WIB

Bukittinggi - Dalam rangka melaksanakan Penelitian tentang Strategi Pembinaan Perwira Polri Pasca Pendidikan Pembentukan guna mencegah terjadinya pelanggaran dalam rangka mewujudkan Polri yang Profesional Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K.,M.H., menyambangi Polresta Bukittinggi, Rabu, 08/03/2023.


Kedatangan tim Puslitbang Polri di Polresta Bukittinggi di sambut langsung Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Kegiatan penelitian yang berlangsung di Aula Mapolresta Bukittinggi itu, diikuti oleh seluruh perwira pertama sumber Akademi Kepolisian mulai dari pangkat IPDA sampai dengan pangkat AKP gabungan dari Polresta Bukittinggi, Polres Padang Panjang, Padang Pariaman, Pasaman Barat, Payakumbuh, dan Polres Agam.


Mengawali kegiatan Ketua tim Kombes Pol. Ade Djadja Subagdja, S.I.K.,M.H memberikan sambutan dan membuka secara resmi penelitian tersebut dan kemudian dilanjutkan dengan arahan teknis.


Usai pembukaan kegiatan dilanjutkan diskusi dan wawancara mendalam yang dipandu oleh Konsultan dari Universitas Indonesia, Dr. Retno Kusumastuti, M.Si.,


Setelah itu, dilakukan juga penyebaran kuesioner dan pengumpulan data pelanggaran kepada seluruh Perwira Pertama sumber Akpol pascapendidikan pembentukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update