Notification

×

Iklan

Iklan

Dari Personil Hingga Kapolresta Bukittinggi Turun Kejalan Atur Arus Lalin

Senin, 24 April 2023 | 09:28 WIB

Bukittinggi - Tingginya animo masyarakat untuk berlebaran di kampung halaman serta berwisata ke Kota Bukittinggi, membuat terjadi kepadatan arus lalulintas di beberapa persimpangan jalan di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.


Guna mengurai kepadatan tersebut personil Polresta Bukittinggi yang dilibatkan dalam operasi Ketupat Singgalang 2023 berjibaku melakukan pengaturan serta rekayasa arus lalulintas di beberapa titik simpul kepadatan arus lalulintas.


Tidak hanya personil saja, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M juga turun langsung mengatur arus lalulintas, ucap Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH.


"Minggu malam 23/04/2023 Kapolresta Bukittinggi bersama personil mengurai kemacetan arus lalulintas yang terjadi di simpang Padang Luar, kata Sitinjak"


kemacetan itu terjadi, tanda kutip merupakan hal yang wajar, disaat kondisi jalan sama, kemudian kendaraan menumpuk dua sampai tiga lipat mengingat faktor arus mudik dan masyarakat yang berlibur ke kota Bukittinggi yang meningkat, pungkas Kasi Humas Polresta Bukittinggi Akp. Sitinjak,SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update