Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bukittinggi Berikan Pengamanan dan Pelayanan di Tempat Objek Wisata

Senin, 24 April 2023 | 11:51 WIB

Bukittinggi - Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah telah dirayakan oleh umat islam. Kini tiba saatnya menikmati libur lebaran dengan berkunjung ke lokasi objek wisata.


Kota Bukittinggi tentunya menjadi destinasi tujuan wisata masyarakat dari tahun ke tahun, keindahan Jam Gadang dan Panorama Ngarai Sianok, ataupun untuk melihat keelokan Taman Marga Satwa Budaya Kinantan.


Menyikapi kunjungan wisatawan yang menikmati liburan, pihak kepolisian dari Polresta Bukittinggi telah menyiapkan sejumlah personelnya untuk memberikan pengamanan dan pelayanan.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Akp, Sitinjak, SH, menyebutkan personel telah ditempatkan di lokasi - lokasi objek wisata di Kota Bukittinggi.


Ditiap-tiap lokasi wisata tersebut ditempatkan personel baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian non dinas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Ungkap Kasi Humas Polresta Bukittinggi Senin, 24/04/2023.


"Kami siap memberikan pengamanan, pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya wisatawan yang datang berlibur," tuturnya.


Akp. Sitinjak juga mengimbau kepada masyarakat yang berwisata untuk selalu memperhatikan dan menjaga keluarganya terutama yang masih anak-anak, dan juga terhadap barang bawaan serta jangan gunakan perhiasan yang berlebihan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update