Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Mengikuti Kegiatan Pawai Obor Dan Takbiran Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M

Sabtu, 22 April 2023 | 10:53 WIB

BUKITTINGGI - Pada hari Jumat tanggal (21/4/2023) pukul 20.30 WIB di Jalan Sudirman Kota Bukittinggi telah berlangsung kegiatan Pawai Obor dan Takbiran dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.


Kegiatan Pawai Obor dan Takbiran tersebut dipimpin oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, serta dihadiri dan diikuti oleh Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati, S.I.K, M.M, Dandim 0304/Agam LETKOL CZI. Renggo Yudi Ariesko, SE, Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beni Yusrial, SIP, Sekda Kota Bukittinggi Drs. H. Matias Wanto, MM, Kakankemenag Kota Bukittinggi H. Eri Iswandi, Kepala SKPD Kota Bukittinggi, Kabag Ops Polresta Bukittinggi KOMPOL Afrides Roema, SH, Kapolsek Kota Bukittinggi KOMPOL Zamzami, S.H, M.H, Kepala SKPD Kota Bukittinggi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kota Bukittinggi serta perwakilan Sekolah Dasar/ Madrasah dan MTsN se Kota Bukittinggi.


Pelaksanaan Pawai Obor dan Takbiran tersebut dilaksanakan dari titik kumpul di Simpang Kangkung Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Bukittinggi dilanjutkan menunju Jalan Sudirman Kota Bukittinggi, dan berakhir di Pedestrian Jam Gadang Kota Bukittinggi, yang diikuti oleh peserta pawai dari perwakilan Sekolah Dasar/ Madrasah dan MTsN se-kota Bukittinggi sebanyak lebih kurang 500 orang peserta.


Kabag Ops Polresta Bukittinggi KOMPOL Afrides Roema, S.H, menyampaikan bahwa Pawai Obor dan Takbiran dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut dilakukan Pengamanan oleh personil Tim Siaga Polresta Bukittinggi secara terbuka maupun tertutup, dan sampai berakhirnya kegiatan berjalan kondusif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update