Notification

×

Iklan

Iklan

One Way Jalur Padang - Bukittinggi, Personil Polresta Bukittinggi Lakukan Pengaturan di Persimpangan

Minggu, 23 April 2023 | 19:00 WIB

Bukittinggi - Pada mudik lebaran tahun 2023 Polda Sumatera Barat melakukan uji coba one way system jalur Padang Bukittinggi dan sebaliknya.


Pemberlakuan one way system ini di mulai H+ 3 dan H-3 Idul Fitri 1444 H, guna mengantisipasi hal tersebut Polresta Bukittinggi menempatkan personil di persimpangan - persimpangan yang di berlakukan one way system.


Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH mengatakan, pada one way system ini pengguna jalan dari Bukittinggi yang akan menuju kota Padang akan dialihkan melewati jalur Malalak - Sicincin.


"Arus lalin dari Bukittinggi tepat di simpang Padang Luar akan di belok kanankan menuju simpang Malalak, tutur Akp. Sitinjak"


Di setiap persimpangan jalan, dijaga oleh personil yang nantinya memberikan arahan kepada pengguna jalan, terutama pemudik dari luar Sumbar, ungkap Kasi Humas Akp. Sitinjak.


Kami dari Polresta Bukittinggi menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan dan mengikuti petunjuk arahan petugas kami di lapangan, tetap jaga kesehatan dan stamina dalam berkendara, apabila para pengguna jalan lelah atau mengantuk bisa menggunakan Pos-pos pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2023 Polresta Bukittinggi untuk beristirahat, pungkas Kasi Humas Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update