Notification

×

Iklan

Iklan

Pantau Arus Lalulintas, Kapolresta Bukittinggi Laksanakan Patroli

Rabu, 26 April 2023 | 10:52 WIB

Bukittinggi - Pantau arus lalin H+ 3 lebaran 2023 Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M didampingi PJU laksanakan patroli menggunakan sepeda motor.


Selain pemantauan arus lalulintas, patroli juga ditujukan membantu personil di persimpangan maupun simpul jalan yang mengalami kepadatan arus lalulintas.


"Saat berpatroli ini apabila ditemukan kepadatan arus di persimpangan kita bantu backup Personil untuk rekayasa dan urai kemacetan, ucap Kapolresta Bukittinggi."


Terkait kunjungan masyarakat yang berwisata ke kota Bukittinggi, Kabag Ops Polresta Bukittinggi Kompol Afrides Roema menyampaikan.


"Dari hasil pantauan kami H+3 lebaran Idul Fitri 2023, animo kunjungan masyarakat yang berwisata ke kota Bukittinggi masih sangat ramai"


Penurunan jumlah pengunjung diprediksi terjadi pada akhir libur sekolah nantinya, hal tersebut termonitor dari laporan yang disampaikan personil di Pos Terpadu Jam Gadang dan Pos Pelayanan Objek Wisata Panorama dan Kebun Binatang, pungkas Kabag Ops Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update