Notification

×

Iklan

Iklan

Sebelum Tinggalkan Bukittinggi, Kapolda Sumbar Sambangi Pos Pam Malalak

Jumat, 21 April 2023 | 11:23 WIB

Kapolda Sumbar IRJEN POL Suharyono,S.I.K, S.H, beserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan operasi Ketupat Singgalang 2023 di wilayah Hukum Polresta Bukittinggi pada Rabu, 19/04/2023.


Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar itu langsung berkunjung ke Pos Pengamanan Terpadu Jam Gadang.


Di Jam Gadang, Kapolda Sumbar menyapa awak media yang telah menunggu kedatangannya, dihadapan awak media Jendral bintang dua itu menyampaikan terkait hari perdana pelaksanaan one way system jalur Padang - Bukittinggi.


Setelah menginap di Kota yang berhawa sejuk itu, keesokan harinya Kapolda Sumbar IRJEN POL Suharyono,S.I.K, S.H beserta rombongan Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya kembali menuju kota Padang.


Dengan pemberlakuan system one way rombongan Kapolda Sumbar dan Dirlantas kembali menunju kota Padang dengan melewati jalur Via Malalak - Sicincin, dan menyempatkan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan anggotanya yang tengah bertugas di Pos Pengamanan simpang Malalak.


Usai bersilaturahmi dan menyerahkan paket lebaran kepada personil yang bertugas, Kapolda Sumbar langsung meninggalkan wilayah hukum Polresta Bukittinggi dengan melintasi jalur via Malalak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update