Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Tinjau Satkamling, Persiapan Ikuti Lomba Tingkat Polda Sumbar

Rabu, 10 Mei 2023 | 12:00 WIB

Bukittinggi - Selasa malam, 09/05, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M meninjau Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) di tiga lokasi Pos Kamling kelurahan Garegeh, Pulai Anak Air dan Kayu Gadih.


Peninjauan tersebut adalah dalam rangka perlombaan Satkamling Tingkat Polda Sumbar yang akan di selanggarakan oleh Dit Binmas Polda Sumbar dalam rangka menghadapi Tantanggan Situasi Kamtibmas di Wikum Polda Sumbar khususnya Wilkum Polresta Bukittinggi, ungkap Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP. Yoni Handra. SH.


Kasat Binmas Polresta Bukittinggi menambahkan, satkamling ini berperan membantu Kepala Desa atau Lurah, di bidang pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.


“Tugasnya menyelenggarakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya dan melindungi dan mengayomi masyarakat di lingkungannya,"kata AKP. Yoni Handra.


Pada peninjauan itu Kapolresta Bukittinggi didampingi Kasat Intelkam Kompol Heri Satriawan,SH., Kapolsekta Bukittinggi Kompol Zamzami ,SH,MH. dan Kapolsek Banuhampu Sei Puar AKP Syaiful Zubir,SH,MH..(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update