Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Gelar Upacara Bendera Bulanan, Irup Serahkan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Rabu, 17 Mei 2023 | 09:17 WIB

Bukittinggi - Upacara bendera bulanan adalah pencerminan dari nilai-nilai budaya bangsa yang merupakan salah satu pancaran peradaban bangsa, hal ini merupakan ciri khas yang membedakan dengan bangsa lain.


Dan hari ini Rabu tanggal (17/05/2023), Polresta Bukittinggi dan jajaran melaksanakan upacara bendera bulanan di halaman Polres Bukittinggi, upacara ini secara rutin digelar tanggal 17 setiap Bulannya.


Kabag Ops Polresta Bukittinggi Kompol Afrides Roema, SH sebagai Irup, dalam upacara ini membacakan amanat Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.


Kabag Ops menyampaikan ucapan terimakasih serta serta Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri sejajaran Polresta Bukittinggi, yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan perannya masing-masing sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bukittinggi berjalan kondusif.


Selanjutnya ianya juga menyampaikan tantangan tugas kedepannya yang akan semakin berat , yang menuntun kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta kesiapan fisik dan mental yang cukup tinggi.


Pada kesempatan itu dalam amanatnya Kapolresta Bukittinggi juga mengingatkan seluruh personil untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, baik pidana maupun pelanggaran disiplin sebagai anggota Polri.


Diakhir amanatnya Kapolresta Bukittinggi juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil:

1. Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan baik mako maupun perorangan.
2. Jalin kerjasama dan Soliditas dalam bertugas terutama di Internal Polresta Bukittinggi.
3. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan.
4. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dalam upacara yang berlangsung khidmat itu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada personil atas dedikasinya dalam melengkapi data dukung, dalam rangka Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP), sehingga Polresta Bukittinggi meraih Predikat Pelayanan Prima (Kategori A) dari Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB.


Adapun Personil yang menerima penghargaan yakni IPDA M. Aksanuddin (Ka SPKT Polresta Bukittinggi) , BRIPKA Flora Ayu Dewi Lestari (Ba Sat Lantas) dan BRIPTU Nia Angraini, SH ( Bamin Ur Yanmin Sat Intelkam).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update