Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Disiplin, Kapolresta Bukittinggi Riksa Kelengkapan Personil

Senin, 22 Mei 2023 | 14:52 WIB

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, SIK.MM lakukan pemerikasaan kelengkapan dokumen perorangan dan sikap tampang Personil Polresta Bukittinggi.


Hal tersebut dilakukan mantan Waka Polresta Padang itu usai memimpin apel jam pimpinan,Senin, 22/05 di halaman Mapolresta Bukittinggi.


Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH yang mendapingi Polwan dengan melati tiga dipundak itu pada saat pemeriksaan mengatakan, kegiatan riksa kelengkapan dan sikap tampang personil ini sebagai salah satu bentuk meningkatkan kedisiplinan personil.


“Pemeriksaan dilakukan mulai dari dokumen perorangan seperti kartu tanda anggota, surat izin mengemudi, hingga sikap tampang seperti rambut dan kerapian pakaian personil, ucap Akp. Sitinjak”


Bagi personil yang didapati tidak lengkap dokumen perorangannya ataupun sikap tampang yang menyalahi aturan di kepolisian. tentunya didata, diingatkan serta diberikan teguran berupa tindakan fisik oleh sie Propam.


Pada pemeriksaan hari ini tidak ditemukan personil yang tidak lengkap dokumen perorangannya, hanya ada beberapa personil yang ditegur terkait sikap tampang, ungkap Akp. Sitinjak,SH (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update