Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke 77, Polresta Bukittinggi Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

Minggu, 18 Juni 2023 | 14:38 WIB

Bukittinggi - Menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polresta Bukittinggi, Minggu, 18/06/2023 menggelar kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai bersama Masyarakat dan Stakeholder terkait, dari TNI dan Unsur Forkompinda Kota Bukittinggi.


Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, ucap Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M dalam sambutannya sebelum melepas start kegiatan Jalan Santai dan Fun Bike.


"Semoga Polri khususnya Polresta Bukittinggi melalui kegiatan ini semakin lebih dekat dengan masyarakat Bukittinggi dan Agam Timur, dan kami dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat"ungkap Kapolreta Bukittinggi.


Usai kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar Polresta Bukittinggi, juga diisi dengan beberapa kegiatan Lomba dan diakhiri dengan dendang KIM Minang yang bertabur hadiah.


Kegiatan turut dihadiri Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, Dandim 0304/Agam LETKOL CZI Renngo Yudi Ariesko, unsur Forkompinda lainnya serta masyarakat dan tamu undangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update